Minggu, 20 November 2011

Penujualan Kostum Lady Gaga!!!!



Inovasi kostum tanpa henti yang dilakukan oleh Lady GaGa rupanya tidak sia-sia. Pasalnya beberapa barang nyentrik yang sempat dia kenakan dalam aksi musiknya akan segera dijual dalam satu acara pelelangan terbesar yang akan digelar akhir tahun 2011 ini.
Dilansir dari contactmusic, sebuah gaun hitam yang dikenakan Lady GaGa saat pemotretan untuk majalah Madame Figaro beberapa waktu lalu akan masuk daftar penjualan dalam pelelangan yang bertajuk Julien's Auctions. Gaun tersebut diperkirakan akan laku dengan nilai kurang lebih Rp90 juta.
Barang lain yang juga dijual dalam acara ini adalah pistol mainan yang digunakan Lady GaGa saat syuting video klip Born This Way. Selain itu, ada juga barang-barang lain yang direncanakan akan dilempar ke publik melalui kegiatan lelang ini.
Selain barang milik Lady GaGa, barang-barang milik selebritis legendaris seperti Cyndi Lauper, Sir Mick Jagger dan Kurt Cobain juga akan masuk dalam daftar. Barang-barang tersebut diperkirakan juga akan memiliki nilai yang sangat tinggi.
Adapun barang-barang lain yang akan dilelang adalah sebuah gitar yang ditandatangani oleh Bono, sebuah sketsa yang dibuat John Lennon, kostum yang dikenakan The Beatle dan Paul MCCartney dalam film HELP, dan masih banyak lagi yang lain. Pelelangan akan dilaksanakan pada 11 Desember 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar